BATAFISHBA

BATAFISHBA

Tuesday 7 May 2013

Manfaat Air Rebusan Daun Sirsak


Tahukah anda manfaat dan khasiat dari rebusan daun sirsak untuk kesehatan manusia? ternyata Tuhan telah menciptakan semua ciptaannya dengan tidak sia-sia. Banyak hal yang terkandung dalam tanaman sirsak yang ternyata dapat membantu memulihkan kesehatan kita.
Sebagian manfaat air rebusan daun sirsak yaitu bisa menyembuhkan penyakit kanker, turunkan kandungan asam urat, menyembuhkan eksim reumatik serta ada banyak lagi yang lain.
Kandungan daun sirsak
Didalam daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. senyawa ini amat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit ataupun menambah kekebalan tubuh
Khasiat air rebusan daun sirsak
Manfaat air rebusan daun sirsak untuk turunkan kandungan asam urat
  • Faedah daun sirsak juga bisa di pakai untuk turunkan kandungan asam urat yang tinggi
  • Rebuslah daun sirsak dengan air lantas minumlah air rebusan tersebut dengan teratur Insya Alloh untuk anda yang memiliki kandungan asam urat yang tinggi didalam tubuh perihal ini amat menolong.
Manfaat air rebusan daun sirsak untuk menyembuhkan eksim reumatik
  • Ambillah sebagian daun sirsak
  • lantas tumbuklah sampai halus
  • lantas tempelkanlah tersebut di bagian tubuh anda yang sakit
Manfaat air rebusan daun sirsak untuk menyembuhkan penyakit kanker
  • 10 helai daun sirsak yg sudah hijau tua
  • direbus dengan 3 gelas air ( 600 cc )
  • serta dilewatkan sampai tersisa satu gelas air ( 200 cc )
  • sesudah dingin lantas disaring serta diminum tiap-tiap pagi ( ada sebagian pasien yang minum pagi-sore )
Dampaknya, perut dapat merasa hangat/panas lantas badan berkeringat deras. sesudah minum teratur sepanjang 3-4 minggu dampaknya baru terlihat. situasi pasien membaik, dapat beraktifitas kembali, serta sesudah di check lab/ dokter nyatanya beberapa sel kankernya jadi kering, sementara beberapa sel lain yg tumbuh ( rambut, kuku, dan lain-lain ) sekalipun tidak terganggu.
Nah itulah beberapa manfaat dan khasiat dari air rebusan daun sirsak untuk membantu memulihkan berbagai keluhan kesehatan yang mengganggu tubuh kita,dari mulai yang ringan sampai yang kronis. Semoga bermanfaat.Di Kutip : http://obat-alami.com/tag/manfaat-daun-sirsak-buat-ginjal

No comments:

Post a Comment