BATAFISHBA

BATAFISHBA

Wednesday 14 November 2012

Ordiksar dan Pelantikan Bet PMR Madya MTsN Sungai Pinyuh

Pada tanggal 12 November 2012. Telah di adakannya Ordiksar sekaligus Pelantikan Bet PMR untuk jenjang Madya di MTsN Sungai Pinyuh. Kegiatan ini di ikuti 104 siswa-siswi MTsN Sungai Pinyuh baik kelas 7, 8, maupun 9. Khusus bagi siswa-siswi kelas 9 kami PMR Wira SMAN 1 Sungai Pinyuh tidak mewijibkan kelas 9 untuk ikut serta. Namun, karena antusiasme yang amat tinggi kelas 9 pun kebanyakan mengikuti kegiatan ini.
Kegiatan ini di lakukan sekita jam 07.00 - 16.00 di MTsN Sungai Pinyuh dan di alam ( tidak jauh dari sekolah terdapat hutan ). Kegiatan di mulai dengan di tandainya bendera PMI yang berkibar di tiang bendera. Kegiatan ini di bawah pengawasan pembina PMR Wira SMAN 1 Sungai Pinyuh dan pembina PMR Madya MTsN Sungai Pinyuh.

1.       Tujuan dari “ Kegiatan Ordiksar dan Pelantikan Bet” antara lain :
·         Menjadi tonggak berdirinya PMR Madya MTsN Sungai Pinyuh
·         Membentuk pribadi yang mandiri, terampil, dan bertanggung jawab
·         Menumbuhkan rasa kepercayaan diri
·         Mengembangkan bakat dan kreativitas siswa-siswi

Kegiatan ini di bagi menjadi 3 Pos. Yang pertama, Pos PP ( Pertolongan Pertama ), Pos Kedua yaitu Pos Materi, dan yang terakhir Pos Games. terdapat 10 kelompok yang mengikuti keiatan ini dan masing-masing jumlahnya berkisar 10-11 siswa-siswi.
Ini adalah Dokumentasi dari Kegiatan yang kami lakukan :
Gambarr di atas merupakan salah satu kegiatan Ordiksar dan Pelantikan Bet untuk PMR Madya MTsN Sungai Pinyuh. Dan pastinya seru dan mengasyikan !!! :) hehehe

No comments:

Post a Comment